#akupinter Twitter Tweets & Topics

Subuh lewat masya allah.. percuma buat alarm klw di silent..

#akupinter

 0  0  0

Akutuh dulu pernah pinter
cuma emang nggak diasah aja.
Ketemu sama orang kayak kamu.
Bodoh akuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

#temangoblok #akuikutgoblok #sahabatambyar #akupinter

 0  0  0

Buka = "open"
Tutup = "close"
Buka tutupnya = "open the close"
Ternyata inggris gampang yah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#akupinter

 1  1  0

Lupa itu ketika kita ga ingat #akupinter @ Pantai Nipah - Nipah Penajam

 0  0  0

Akan ada waktunya menetap tanpa berpikir masih ada yg terbae selain kamu #akupinter

 0  0  0

@KemenPU Tips buat kamu yg mo Balik Mudik ke kota

Kalo kamu bawa oleh-oleh banyak tapi nggak mau rusak/remuk, oleh-olehnya lebokno neng njero mobil. Nah keluargamu sing ditaleni neng duwur mobil.

#AkuPinter 😊

 0  0  0

@jokowi @kaesangp Tips buat kamu yg mo Balik Mudik ke kota

Kalo kamu bawa oleh-oleh banyak tapi nggak mau rusak/remuk, oleh-olehnya lebokno neng njero mobil. Nah keluargamu sing ditaleni neng duwur mobil.

#AkuPinter 😊

 0  1  0

Tips biar nggak digigitin nyamuk. Tangkap 1 nyamuk, Jidatnya lu cat putih, trus lu tulisin PM (polisi militer). Habis itu lu lepas lagi,

Biar nyamuk yg laen pada takut! πŸ˜–

#AkuPinter
#RecehkanTwitter
#masadepanku
#puisi10kata

 0  0  0

Sedari pagi sibuk nyari kunci mobil baru inget kalo ke kantor naek ojek #akupinter

 1  0  0

ngestalk temen rl tapi scroll nya harus pake tangan kiri biar ga ke like #akupinter

 0  0  0

Pertama kali aku naik pesawat, jalan2 ke Malang, aku ga rewel loh d pesawat bobo aja, sampe di Malang aku kecapean deeh #20bln #akupinter #jagoan #holiday #Soeta #malang

 0  0  0

Pertama kali aku naik pesawat, jalan2 ke Malang, aku ga rewel loh d pesawat bobo aja, sampe di Malang aku kecapean deeh #20bln #akupinter #jagoan #holiday #Soeta #malang

 0  0  0

Waktu baca beritanya di fb tadi, ga disebutin nama tokonya. Tapi di TP, toko perlengkapan bayi di lt.4, total belanja 8pcs baju bayik sekitar 3jutaan. Sudah kuduga itu moderker.
Dan ternyata bener.

#akupinter
#bangga

 0  0  0

Buah tangan untuk Jan Ethes dan Sedah Mirah yang saya beli tadi malam di mal di Surabaya: baju, jaket anak, dan beberapa pakaian bayi.

Selama hampir sepekan berkunjung ke Singapura, Merauke, lalu Papua Nugini saya tak sempat berbelanja oleh-oleh buat dua cucu saya itu.

 10,939  855  2,226

Tips biar nggak digigitin nyamuk. Tangkap 1 nyamuk, Jidatnya lu cat putih, trus lu tulisin PM. Habis itu lu lepas lagi,

Biar nyamuk yg laen pada takut! πŸ˜–

#AkuPinter
#RecehkanTwitter
#2019TetepReceh

 0  0  0

karna semua panitia udah memburu dari ig aku dari twitter ajah #giniamatcariduit #tpgpp #akupinter

 0  0  0

Kencan

cewek : Mz, kita kapan makan? Dari tadi cuma dibeliin minum mulu!
aku : Sejatine urip kui mung mampir ngombe, dik. Kamu yg sabar ya? ntar kita beli minum lagi. 😊😘

#AkuPinter πŸ˜…πŸ˜
#RecehkanTwitter
#Nyesekituketika
#humormalam
#IndonesiaTanpaStres

 2  0  0

@gregoriamrska Tips biar nggak digigitin nyamuk. Tangkap 1 nyamuk yg paling gede, kepalanya lu cat putih, trus lu tulisin PM.

#AkuPinter πŸ˜‚

 0  0  0

Tips biar nggak digigitin nyamuk. Tangkap 1 nyamuk yg paling gede, kepalanya lu cat putih, trus lu tulisin PM. πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…

#AkuPinter πŸ˜‚
#RecehkanTwitter
#Nyesekituketika
#humormalam
#IndonesiaTanpaStres

 3  0  0

Sebelum nonton asian games makan ubi + telor rebus dulu yg banyak, biar kentut mulu. Trus duduk dibangku suporter lawan. πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…

#AkuPinter
#AsianGames2018
#RecehkanTwitter
#Nyesekituketika
#humormalam
#IndonesiaTanpaStres

 5  0  1

@gregoriamrska Sebelum nonton asian games makan ubi + telor rebus dulu yg banyak, biar kentut mulu. Trus duduk dibangku suporter lawan. πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…

#AkuPinter

 1  0  0

@somidouna HAHAHAHAHAHAHAHA, hashtag #akujenius #akupinter

 0  0  0

Doa kan UN berjalan mulus. Semulus kulit semangka!! #akupinter

 3  0  3

Ya, partai hanya wadah & bersifat statis, sdg Paslon (orang) yg bs bersifat dinamis. Senang kalau ada paslon dinamis & sdh teruji #akupinter

 0  0  0

Pemilih cenderung memilih sosok dan bukan partai. Dan banyak pemilih yg klaim (sekitar 80%) tidak melabeli diri dengan partai tertentu.

 19  2  7

@itsoojungs APA APAAN INI WKKWKWKW

 0  0  0

@habibthink yang salah yang jual khomer dan agama! #yay #akupinter

 0  1  0

@AkuMahLieur macam apa yang ada tutulnya ? Macan tutul . Yeah! #akupinter #AML

 0  0  0

Cakcak apa yang ga bisa nempel di tembok? Cakcak yang beuteung nya buncit. Yeah! #akupinter #AML~

 2  1  7

Yahaaa menang lg menang lg #duelotak #akupinter #akujenius #smart

 0  0  0

@jsoejs mediumnya memang padat, tetapi bisa bergerak vertikal ataupun horizontal dengan bebas #akupinter

 0  1  0

Study hard before tomorow
#fighting #akupinter #UTS http://t.co/IIHvqBst7t

 0  0  0

@Rizalajipratama Huuu tesee iso kyk ngono dadi wong,di garisi hkm adminnya! H perdata rikart syudah kakak #akupinter garap dewe ahahaha

 0  1  0

@ShaliSaraswati kan kamu tulang rusuku jadi kalo kamu sakit aku juga sakit :D
#akupinter

 0  1  0

Berangkat telat ngerjain ujian keluar pertama sendri hahaha #akurapopo #akupinter (at Unwidha Klaten) β€”

 0  0  0