Putra Tunggal 🐊 ( @ikhyatomz ) Twitter Profile

ikhyatomz

Putra Tunggal 🐊

Event organizer IKC ProductionπŸ‘¨πŸ»β€πŸ’Ό, tour guide 🚘

Yogyakarta, Indonesia

Joined on 2 October, 2013

  • 117 Tweets
  • 44 Followers
  • 41 Following

subhanallah
Berusaha untuk ngontrol emosi aja masih remed,

 0  0  0

Skrng cuman bisa baca niat sahur bareng, semoga next bisa sahur bareng, buka bareng, hidup bareng
Eh

 0  0  0

Bukankah jalan perdamaian berada jelas di depan mu, dan kmu... memilih berjalan ke arah selainya.

 0  0  0

Apa iya kalau kita keringetan pas gak lagi ngapa”in tandanya kita lagi banyak pikiran
Serius nanya ges..!

 0  2  0

Ada masalah tu di hadapi, di selesaikan bukan di biarin. karena Hidup adalah perjalanan, bukan pelarian

 1  0  0

Bukan sekedar

 0  0  0

Cobaanya banyak banget akhir - akhir ini.

 0  0  0

Di kedai sendirian, mati lampu hujan deras,,, batangan pulakπŸ™ˆ

 0  0  0

Replying to @FahriSuandika_: @konfigurartsi Sumpah yg ada di otak gue cuma beli pur pakan ayam untuk ayam gue besok

 0  0  45

Quoted @Widino

Alasan lebih pengen punya rumah daripada apartemen tuh ya ini biar bisa punya halaman trus dibikin tempat santai kek gini.

Ya gpp mimpi aja dulu, kan semua berawal dari mimpi, siapa tau jadi kenyataan. Aamiin πŸ™ƒ

Yapp

 0  0  0

Replying to @ArditErwandha: Tapi Ada Waktunya.

 0  0  3,522

@konfigurartsi Sumpah yg ada di otak gue cuma beli pur pakan ayam untuk ayam gue besok

 486  29  45

Ada rasa yang gak bisa di ungkapkan, tapi begitu membekas di ingatan

 0  0  0

Tapi Ada Waktunya.

 6,848  195  3,522

Quoted @KajiGaul_

@ArnoldPoernomo Arnold step ini namanya
Kalo dikasih nasgor mau ga ya kiraΒ²

πŸ“½ : kucingpetanii

Manjaa kali kau kocheeeeeng..!!

 0  0  0

Replying to @ssturnus: @ArnoldPoernomo setiap lu ngetweet pasti ratusan orang lagi mikir bikin panggilan baru buat lu πŸ˜‚

 0  0  1

Kalau kalian bayangin sekarang pulkam bisa kumpul keluarga SALAH. mba ku yang dari batam baru aja balek ke kampungku (bahar), dan dia langsung di isolasi sama keluargaku gak boleh ketemu selama 14 hari, tinggal di rumah belakang sendirian. KasiannπŸ™ demi kebaikan bersama.

 0  0  0

@ArnoldPoernomo setiap lu ngetweet pasti ratusan orang lagi mikir bikin panggilan baru buat lu πŸ˜‚

 10  0  1

Replying to @sofiarudyy: day 6 of quarantine: my dad gave a talk to the cats about covid-19 😭😭😭😭😭😭😭😭

 0  0  65,930

day 6 of quarantine: my dad gave a talk to the cats about covid-19 😭😭😭😭😭😭😭😭

 72,925  483  65,930

Mati lampu lagi lah bahar ini, kaya gini cita citanya mau pake simonelii... ngimpii bosqu

 0  0  0

Cuman sebentar aja tadi senengnya

 0  0  0

Pagi yang menyenangkan, alhamdulillah...

 0  0  0