Iman Sjafei ( @imanlagi ) Twitter Profile

imanlagi

Iman Sjafei

Tukang dagang di @rekreasiyuk dan Sepikul Indonesia. πŸ“© iman[at]rekreasi[dot]co

Jakarta - Palembang.

Joined on 13 July, 2009

http://linkedin.com/in/iman-sjafei-01882b6a

  • 15.8k Tweets
  • 76.2k Followers
  • 532 Following

β€œTuh makanya jgn jahat ama orang, kita ga tau tiba2 kita mati kan”

β€œTapi bukannya orang jahat matinya biasanya lama?”

πŸ€ͺ

 15  4  7

Quoted @whahmen

@imanlagi Ada jg yg karena urusan bisnis jadi mentingin mobil daripada rumah. Klien kan ga ketemu di rumah, tp ketemu di luar jadi mobil yg keliatan

Iyak.

 1  0  0

Ngobrol ama temen, ngomongin pilihan dia beli Alphard dibanding beli rumah yg lbh gede (skrg punya apartemen 2 kamar doang).

β€œIdup gue lamaan di jalan, lebih banyak diliat orang di luar rumah jg jelas, pulang ke rumah buat tidur doang”

#jekardah

 48  12  39

Quoted @ilmu_seks

APAKAH BAU SEBENAR VAGINA?

Aku perati je korang bergaduh pagi petang siang malam pasal bau vagina.

Vagina ada baunya tersendiri, dan ada beberapa faktor yang menyumbang kepada bau tersebut. Antaranya adalah kadar pH dan cuaca sekitar.

Meh sini kita sembang apa tu bau vagina!

Gue ngakak bacanya gara2 bahasanya entah kenapa πŸ˜‚

 11  3  8

Replying to @CNNIDdaily: Berawal dari keinginan membantu sang ibu yang memiliki gangguan penglihatan saat menjual telur dadar mini, seorang pemuda d…

 0  0  16,925

Quoted @icamm_

Anjir, baru sadar aku jg boss. Bossss..an nunggu gajian πŸ˜‚ @catchmeupid

Receh adalah koentji

 17  2  4

Prabowo πŸ‘ŒπŸΌ

 25  4  12

Quoted @NengAnyar15

RIP kepanjangan dari Requiescat in pace merupakan bagian dari aqidah Katolik, biasa terdapat pada epitaf dan disenandungkan saat Misa Requiem. Jgn campuradukkan aqidah dlm beragama.

Klu gak bisa ucap Innalilahi, lbh baik yg umum saja sprt "Turut berduka cita...."

Kalau bahasa latin adalah bagian aqidah katolik, maka rusaklah aqidah kita yg pake huruf latin untuk nulis sehari2 ini πŸ€ͺ

 79  8  95

Ya ampun ini enak yaaaa πŸ˜‚

 68  55  8

Berawal dari keinginan membantu sang ibu yang memiliki gangguan penglihatan saat menjual telur dadar mini, seorang pemuda di Purworejo, Jawa Tengah menciptakan robot pembuat telur dadar.

#CNNIDGoodMorning

 28,862  733  16,925

Replying to @ikanatassa: Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya & (memegang) jiwa (orang) yg blm mati di waktu tidurnya; maka Dia tahanlah jiwa…

 0  0  594

Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya & (memegang) jiwa (orang) yg blm mati di waktu tidurnya; maka Dia tahanlah jiwa (orang) yg telah Dia tetapkan kematiannya & Dia melepaskan jiwa yg lain sampai waktu yang ditetapkan.

- Az-Zumar: 42

 889  0  594

Gue tertantang untuk nyobain duduk di spot manekin itu. Akhirnya nyoba trus cuma tahan 30 detik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

 7  5  0

Selain ada tempat duduk di dalamnya, si Harlan+Holden ini jg menyediakan tempat duduk yg bikin kita serasa manekin di Pacific Place πŸ˜‚

 8  2  4

Nyobain Harlan+Holden di PP. Mesennya harus pake apps dan bayarnya harus pake CC...

TAPI BROK...

Sea Salt latte-nya PECAH πŸ˜‚

 105  7  15

Appreciation post:

Xiaomi Mi Note 10 Pro. Beneran kagum sama barang ini.

10 hari jalan ke Jepang, beneran mengeksploitasi kemampuan kameranya, dan memang luar biasa.

Masih ngga nyangka kalau ini harganya 7 juta doang πŸ˜‚

Performa sih biasa aja, cuma kamera aja yg bener2 gila

 214  26  38

We’re back in business 🀝

 18  1  0

Replying to @ernestrumbang: @imanlagi Buat yg gak liat

 0  0  5

Quoted @NBA_Indonesia

🚨 AARON GORDON DUNK MELOMPATI TACKO FALL! 🚨

Reply dengan GIF yang ngegambarin ekspresimu!

@imanlagi Buat yg gak liat

 3  0  5

Yang bener aja ya kan???

 27  11  10

Quoted @sinatryawien

@imanlagi Tacko Fall 226cm diloncatin. Clean. Gak megang pundaknya. Malah gak menang. Robbed. Justice for Aaron Gordon.

Robbed AF!

 12  4  10