Bittersweet ( @non_wookie ) Twitter Profile

non_wookie

Bittersweet

so tell me how you're feeling

efljs

Joined on 21 October, 2012

  • 14.4k Tweets
  • 3k Followers
  • 1.5k Following

Hujan

 0  0  0

Ah sudah masuk hari Kamis

 0  0  0

01:04

 0  0  0

HAPPY BROJOL DAY PUP @_haenop86 💋💗

 0  0  0

Kenapa?

 0  0  0

Quoted @Billboard_INA

Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. @GlennFredly meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Tompi. Terima kasih untuk semua karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly. 🌹

:(

 0  0  0

Mba pelakor 🥰

 0  2  0

Cakep banget jodoh

 0  0  0

Ingin rasanya donlot shopee lagi, ah seketika ingat diri ini tak punya uang. Sudahlah lewat

 0  0  0

Quoted @CNNIndonesia

VIDEO: 8 April, Kasus Positif Corona di Indonesia Capai 2.956

Wes lah sak karepmu na na

 0  0  0

Quoted @AllRiseSilver

🦎

Ganteng bener jodoh gue

 0  0  0

Masak aer.. buat mandi..
Abis hujan soalnya, dingin
Hehehe

 0  0  0

Quoted @DongbaHae

Akan hadir di sahur anda, passwordnya😂

Agung ❤

 0  0  0

Quoted @moviemenfes

/mvs/ sering bgt liat pertanyaan 'emang reply 1988 sebagus itu ya?' karna mereka blm nonton R88. Kalo semisal kalian diposisi yg ditanyain kalian bakal jawab apa? Coba kasih tau knp sebagian dari kalian blm bisa move on dari drama ini dan masih jadi drama fav (cont..)

Disaat belom nonton ini gue selalu bertanya "Emang ini beneran bagus ya?" Karna banyak yang merekomendasikan.

Akhirnya gue tonton, dan ternyata INI BAGUS BANGET! SANGAT SANGAT RELATE DENGAN KEHIDUPAN KITA. DI EP 1 atau 2 GUE DI BIKIN NANGIS KARNA GUE NGERASA DOK SUN = GUE 😭

 1  3  0

Quoted @taeforeheaddict

Baru kelar nonton handmaiden. Gue puyeng ga ngntuk samsek 😂

Mantaps

 0  1  0

Capek molor mulu

 0  0  0

Quoted @siwonchoi

Aku tidak tahu apakah Aku memenuhi syarat untuk perayaan dan cinta sebesar ini.

Aku akan selalu ingat perhatian yang sangat hangat dari kalian di dalam hati dan akan membagikannya lagi.

Terima kasih lagi ya.

Aku Cinta Kamu Hyung ♡

 0  0  0

Kangen pantai, udah hampir 3 bulan ga ke pantai 😭

 0  0  0

Quoted @OH_mes2

So Ji Sub has registered his marriage with Cho Eun Jung

Finally 👏🏼

 0  0  0