Wintaa ( @non_wookie ) Twitter Profile

non_wookie

Wintaa

ONE IN A MILLION

efljs

Joined on 21 October, 2012

http://instagram.com/wintaaeky

  • 14.2k Tweets
  • 3.1k Followers
  • 1.5k Following

Quoted @ohmybeautybank

[BB] Tolong bangeettt buat yang udah pake menstrual cup yakinin aku buat pake juga please.
Aku udh ga betah pake pembalut, iritasi terus gatel2 tiap lagi datang bulan😭 tapi mau beralih masih ragu apalagi katanya klo masih virgin banyak yang ga rekomendasiin😭

Gw juga penasaran, tapi..

 0  0  0

Lucas: "Cobain Kuy"
Pasien VIP Doldam: "Kita pacaran kuy?"

πŸ˜‚πŸ˜‚

 0  0  0

Si abangg gila nih πŸ˜‚

 0  0  0

2 minggu ini tiap nonton #RomanticDoctorTeacherKim2 ngakak mulu kalo subnya udah begini.

"Si abang mau makan daging"
"Makan ayam geprek aja bang"

πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

 3  1  0

Quoted @indrawhan

Makan sendirian itu normal
Nonton sendirian itu normal
Jalan jalan sendirian itu juga normal

Yang tidak normal itu mulutΒ² yang suka ngebacot "kok sendirian mulu sih, gak malu apa sendirian mulu"

Mereka gak paham tentang merasa nyaman jika melakukan sebagian hal dengan sendirian

Kitanya yang sendirian udah nyaman. Pas di liatin mulu sama2 orang-orang tuh yang bikin ga nyaman

 0  0  0

Udah seminggu ga makan mie. Good job πŸ‘πŸΌ

 0  1  0

Quoted @K_DramaIndo

Team drama #HiByeMama mengadakan konferensi pers hari ini πŸ’•

Wah πŸ₯°

 0  0  0

Donghae kenapa jadi cantik gini sih

 0  0  0

Memang

 0  0  0

Quoted @forzatives

Just heard the news that Ashraf Sinclair just passed away. This shocking news is to remind us to embrace every moment with your loved one. Life is too short, life is unpredictable.

Rest in peace.

Innalillahi :(

 0  0  0

Karna yang lelah bukan tubuhmu. Tapi hatimu. Weslah turu sek, ngeluh e sesok neh

 0  0  0

Quoted @perempuansore

β€œjika puisi-puisimu tidak pernah diterbitkan, apakah kamu masih akan terus menulis puisi?”

Pasti.

 0  0  0

Quoted @mydayfess

Mdf
Setelah mendengarkan lagu apa kalian kek gini?!!

Asw :'(

 0  0  0

Quoted @kkomelo

bersih bersih following dulu deh

Lama menghilang. Akhirnya muncul juga 😘

 0  0  0

Astagfirullah

 0  0  0

Quoted @brewoknyasiwon

Yuta uda botak uncle... Aunty...

Eiii anak bujangku 😘

 0  1  0

Quoted @erikalaelca

Kalo lagi marah jangan bilang "gpp"
Coba belajar sedikit dewasa

Sampaikan hal yang menurut km janggal atau yg km tdk suka

Jangan paksa manusia untuk coba menebak apa perasaan km

Semua jg punya kehidupan msing2
Punya masalah masing2

Hidup ga cuma tentang km.

Aku setuju.
Daripada bilang "gpp"
Lebih baik bilang "aku gasuka nasi goreng pete, kenapa kamu pesen itu"

Misalnya :)

 0  0  0

Ini hp gw jadul, samsul series J tahun 2017. Kalo di jual 1.5 masih laku apa kaga yak? Bonus deh, galerinya ga di hapus muehehe

 0  1  0

Replying to @Non_Wookie: @kdrama_menfess Lebih kasian lagi cewe yang dia gonceng ampe terbang πŸ˜‚ #ItaewonClass

 0  0  5

@kdrama_menfess Lebih kasian lagi cewe yang dia gonceng ampe terbang πŸ˜‚ #ItaewonClass

 20  0  5