Stephany Josephine ( @teppy87 ) Twitter Profile

teppy87

Stephany Josephine

Lifestyle Blogger
Teppy-O-Meter @narasitv
INSTAGRAM: @stephanyjosephine
CONTACT: teppy.blog@gmail.com

Jakarta, Indonesia

Joined on 8 September, 2010

http://www.thefreakyteppy.com

  • 3.2k Tweets
  • 37.4k Followers
  • 843 Following

Watch Reza Rahadian & Marsha Timothy being cute and all that in Toko Barang Mantan. Tayang mulai hari ini, 20 Februari 2020. Kalian mungkin akan ikut gemes sekaligus "gemes" a.k.a geregetan liat mereka berdua. Kalo gue sih lbh fokus itu tokonya cuan apa kagak, ya. 🤣

 8  4  5

Replying to @tbputera: I found my favorite tiktok account

 0  0  393

I found my favorite tiktok account

 784  3  393

Replying to @TheAcademy: A great movie changes you.

It changes how you see the world.
It changes how you see your relationships.
It changes how you…

 0  0  10,284

Replying to @dwtennant: gillian anderson,, yes please

 0  0  31,782

Replying to @drhaltekehalte: Kalau malam-malam pengen makanan pontianak, HalteMin bakal ke Jl. Pangeran Jayakarta naik TiJe 12K /JAK.10 turun di Jl.…

 0  0  160

Kalau malam-malam pengen makanan pontianak, HalteMin bakal ke Jl. Pangeran Jayakarta naik TiJe 12K /JAK.10 turun di Jl. Mangga Besar XIII. Di sana ada Sate Kuah Pontianak Bang Anek (Rp45K) & Choi Pan Goreng 89 (Rp5K/potong). Kelar makan enak, tidur pun nyenyak. #darihaltekehalte

 801  32  160

Replying to @thepuppiesclub: The cutest gang out there❤
(worldmeetmarley / IG)

 0  0  6,203

 2,064  105  2,072

Replying to @WRahMada: Sedih denger berita tentang Ashraf, meninggal krn jantung. Ini beneran silent killer. Turut berduka. Al fatihah.

Umur ga ada…

 0  0  2,004

Replying to @gamaliel: when youre aware that life isnt only about your own self, youll stop treating people like shit.

 0  0  272

Quoted @slownotions

i remember reading somewhere that the USSR built beautiful train stations as a gift to the workers, the main users

someday 💓

 21  0  1

Replying to @Paul_Agusta: Wow! Sharon Choi can write! Such a beautiful retelling of her experience as Bong Joon Ho's English interpreter. I can't wa…

 0  0  10

Replying to @agusitem: Dear media, kita (saya) nggak segitu pengen taunya kok... Kasih kesempatan mereka bersedih jauh2 dari kalian. Ngeselin banget…

 0  0  45

Quoted @hanbae

After turning down hundreds of interview requests, Sharon Choi, the brilliant interpreter who worked with Bong Joon-ho all awards season, wrote this moving, funny, beautiful essay on this wild ride for @Variety: HT @AdamOelsner, who sends me the best links

So genuine and inspiring 🧡🧡🧡

 8  0  0

Replying to @miund: Jurnalisme juga perlu empati.

 0  0  15

Replying to @sikiky: @teppy87 Late Yasmin Ahmad favorit lah. Suka semua iklan dan film film nya

 0  0  1

Replying to @VICE_ID: Ini info penting dari pakar hukum, mengingat politikus kita makin keblinger hendak mengatur ranah privat, termasuk BDSM. https…

 0  0  10,702

@teppy87 Late Yasmin Ahmad favorit lah. Suka semua iklan dan film film nya

 0  0  1

Quoted @ernestprakasa

Menyorot tanpa henti, mengeksploitasi tanpa empati. Saat click & pageviews jadi dewata, hati nurani pun jadi jelata.

!!!!!!!!!!!!

 2  0  5

Ini info penting dari pakar hukum, mengingat politikus kita makin keblinger hendak mengatur ranah privat, termasuk BDSM.

 9,505  327  10,702

Peter Kavinsky ini suaranya enak banget didenger karena dalem terus husky. Tapi di saat bersamaan pengen gue kasih Strepsils sama air putih biar tenggorokannya enakan.

 125  21  138

Replying to @miund: Buat kamu yang baca twit ini, please, motret jenazah itu sebaiknya nggak usah, kecuali kamu petugas forensik yang emang memakai…

 0  0  112

Quoted @AdibHidayat

Teman-teman reporter dan editor. Liputan wafatnya Ashraf jangan berlebihan bahas yang bikin keluarga bersedih. Beri mereka waktu, tengah berduka. Saya kemarin lama di rumah duka. Melihat bagaimana jenazah dimandikan, dikafani & disalatkan. Beritakan hal baik dari keluarga BCL.

Jurnalisme juga perlu empati.

 12  4  15

Buat kamu yang baca twit ini, please, motret jenazah itu sebaiknya nggak usah, kecuali kamu petugas forensik yang emang memakai dokumentasi untuk pekerjaan kamu. Motret anggota keluarga yg lagi sedih juga apa pentingnya sih.

 156  5  112

when youre aware that life isnt only about your own self, youll stop treating people like shit.

 315  3  272

The cutest gang out there❤
(worldmeetmarley / IG)

 37,658  232  6,203

Dear media, kita (saya) nggak segitu pengen taunya kok... Kasih kesempatan mereka bersedih jauh2 dari kalian. Ngeselin banget sih kalian ini.

 38  2  45

Wow! Sharon Choi can write! Such a beautiful retelling of her experience as Bong Joon Ho's English interpreter. I can't wait to see the films she will make one day!

 54  1  10

A great movie changes you.

It changes how you see the world.
It changes how you see your relationships.
It changes how you see the past.
It changes how you see the future.
It changes how you see what’s possible.

It changes how you see yourself.

 27,597  448  10,284

gillian anderson,, yes please

 141,331  578  31,782

Sedih denger berita tentang Ashraf, meninggal krn jantung. Ini beneran silent killer. Turut berduka. Al fatihah.

Umur ga ada yg tau, tp ini gw mau cerita tentang sakit jantung. Gw udh dipasang 3 ring. Semoga bisa diambil hikmahnya.

*Sebuah cerita

 3,305  61  2,004